SOLOPOS.COM - Ilustrasi memakai payung agar tidak kehujanan. (Freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada hari ini, Jumat (10/2/2023).

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Semarang akan diguyur hujan mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB atau sejak siang hingga malam hari.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Sementara itu, pada pagi hari, prakiraan cuaca di Semarang untuk hari ini diprediksi cerah berawan. Pada puku 07.00 WIB, cuaca Kota Semarang akan berawan tebal dengan suhu mencapai 27 derajat Celcius.

Kemudian menjelang siang hari, atau tepatnya pukul 10.00 WIB, cuaca di Semarang masih diprakirakan cerah berawan dengan suhu mencapai 29 derajat Celcius.

Memasuki siang hari, atau sekitar pukul 13.00 WIB, sejumlah wilayah di Kota Semarang akan dilanda hujan dengan intensitas ringan. Namun, hujan tak mempengaruhi suhu udara di Kota Semarang yang terus naik menjadi 30 derajat Celcius.

Pada sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB, intensitas hujan semakin meningkat dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius.

Menjelang malam hari, Semarang masih diguyur hujan namun dengan intensitas ringan. Pada tengah malam, kondisi cuaca di Kota Semarang kembali berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya