SOLOPOS.COM - Kolam ikan koi view Gunung Sumbing di Sigandul View Temanggung. (Instagram/Instagram @aslmfaj)

Solopos.com, TEMANGGUNG — Sigandul View Temanggung telah menjelma menjadi short escape yang banyak digandrungi pelancong di era sekarang. Berkonsep coffee dan resto, tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan beragam fasilitas menarik yang tak hanya memanjakan lidah tetapi juga mata.

Dilengkapi dengan dekorasi cantik yang instagramable, Sigandul View adalah surganya bagi pencinta media sosial yang ingin mengabadikan momen istimewa di tengah keindahan alam. Hal yang membuat tempat ini semakin istimewa, yakni latar belakangnya yang memukau dengan eksotisme Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing yang menjulang tinggi dengan gagahnya.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Keistimewaan Sigandul View tidak berhenti di situ. Tempat ini juga sangat cocok untuk liburan bersama anak-anak. Di sini, pengunjung dapat berinteraksi dengan kelinci-kelinci yang lucu dan ramah yang berkeliaran di area taman.

Selain itu, hadirnya ikan koi yang berwarna-warni dengan latar belakang Gunung Sumbing juga memberikan pengalaman unik bagi pengunjung yang senang memberi makan ikan-ikan tersebut.

Di musim kemarau dan cuaca cerah, ditambah lagi dengan cantiknya sunrise dan sunset dari ketinggian Sigandul View, panorama dari jembatan kaca Sigandul View semakin memukau. Pengunjung bisa menyewa jip dan berkeliling di tengah sejuknya udara Temanggung. Jangan lewatkan pula cantiknya sunrise dan sunset dari ketinggian Sigandul View.

Sigandul View di Temanggung
Spot favorit wisatawan, jembatan kaca Sigandul View Temanggung. (Istimewa/Instagram @mrarsitek_builds)

Bagi pengunjung yang ingin menikmati dinginnya angin malam di Temanggung dan merasakan cahaya matahari terbit menyentuh kulit bisa melakukan reservasi vila. Dikutip dari Instagram @sigandul_view, Sigandul View beroperasional setiap hari pukul 07.00 WIB-21.00 WIB. Khusus di hari weekend pengunjung bisa menyaksikan sunrise pukul 05.00 WIB.

Terletak di Jalan Raya Parakan-Wonosobo, Kwadungan Jurang, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, lokasi Sigandul View dapat dilalui oleh kendaraan pribadi maupun umum dengan waktu tempuh sekira 30 menit dari pusat kota Temanggung.

Sigandul View menjadi pilihan yang ideal untuk short escape bersama keluarga dan sahabat. Lokasinya yang dekat dari kota memudahkan perjalanan singkat untuk mengambil jeda sejenak dari rutinitas harian.

Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman, tempat ini menjadi tempat yang tepat untuk bersantai, menikmati hidangan lezat dan melepaskan stres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya