SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Solopos.com, SEMARANG — PLN UP 3 Semarang memberikan informasi terkait pemadaman listrik di wilayah Semarang, Jawa Tengah (Jateng), hari ini, Selasa (23/8/2022).

Melalui akun Instagram resminya di @pln.semarang, PLN UP 3 Semarang menyampaikan pemadaman listrik pada hari ini akan menyasar sejumlah wilayah di Semarang Barat.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Daerah yang terdampak pemadaman listrik pada Selasa ini mayoritas berada di Kawasan Industri Candi, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Wilayah yang terdampak itu antara lain Kawasan Industri Candi Blok 1, 2, 9, dan sekitarnya atau PT Ganesha Tirta, PT Savana Tirta Makmur, PT Aman Indah M, PT Dwihandal Hadetrada, PT Indo Perkasa Utama, PT Anggun Sasmita, PT Ajinomoto, dan PT Marimas.

Selanjutnya CV Surya Gega, PT Ulamti Bahlim, PT Anugrah Pharmindo, dan CV Mekar Jaya Abadi.

Dalam akun Instagram itu, PLN UP 3 Semarang juga menyebutkan alasan pemadaman listrik dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan dan PBPD. Pemadaman listrik akan terjadi selama tiga jam, atau sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik Semarang Hari Ini (11/8/2022)

PLN UP 3 Semarang pun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan PLN atas pemadaman listrik itu. Meski demikian, mereka mengaku pemadaman listrik itu semata-mata dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat atau pelanggan.

“Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis PLN UP 3 Semarang melalui akun Instagram resminya, Senin (22/8/2022).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya