SOLOPOS.COM - Peluncuran Huawei GR3 dan Huawei GR5 (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Huawei GR3 dan GR5 dibanderol dengan label harga terjangkau bagi konsumen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Huawei meluncurkan dua smartphone terbaru untuk pasar Jawa Tengah, yakni Huawei GR3 dan Huawei GR5.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Country Director Huawei Divice Indonesia, Johnson Ma, menyatakan Huawei GR3 dan GR5 dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan kaum muda maupun profesional. “Kami terus memikirkan untuk meningkatkan pengalaman komunikasi konsumen melalui perangkat terbaru, yakni Huawei GR3 dan GR5,” katanya di Semarang, Jumat (17/6/2016).

Meski memiliki fitur-fitur andal dan spesifikasi kelas atas, lanjut dia, smartphone terbaru Huawei dibanderol dengan label harga yang terjangkau bagi konsumen. “Untuk GR3 dibanderol dengan label harga Rp2,699 juta, sedangkan GR5 dijual dengan harga Rp3,599 juta,” ujar Johnson.

Huawei GR3 dan GR5 yang menggunakan teknologi indentifikasi sidik jari terbaru generasi kedua dilengkapi dengan kamera depan resolusi 13 MP dan kamera belakang resolusi 5 MP, serta dilengkapi dengan RAM 2 GB.

Marketing Director Huawei Device Indonesia, Ellen Angerani, merasa optimistis GR3 dan GR5 yang memiliki keunggulan teknologi identifikasi sidik jari, daya tahan baterai, dan fotografi smartphone yang mumpuni dapat diterima konsumen Indonesia. “Tiga keunggulan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di Indonesia, termasuk Jawa Tengah,” tandasnya.

Sementara itu, Sales Director Huawei Device Indonesia, Lo Khin Sheng, menambahkan penjualan GR3 dan GR5 dilakukan dengan sistem pre-order atau pemesanan. “Konsumen dapat melakukan pemesanan melalui beberapa situs e-commerce, Erafone, atau melalui outlet resmi Huawei,” ungkap dia.

Meskipun Huawei GR3 dan GR5 memiliki beberapa kesamaan, tapi juga memiliki perbedaan spesifikasi dan fitur.  Huawei GR5 hadir dengan layar FHD 5,5 inci dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-Core, dan inbuilt storage sebesar 16GB sehingga lebih cepat dan lancar. Sedangkan Huawei GR3  menggunakan layar 5,0 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan prosesor 8-Core 64 bit CPU.  Dari sisi daya baterai, GR5 memiliki kapasitas 3.000 mAh  sehingga waktu siaga lebih lama,  sedangkan GR3 dengan kapasitas 2.200 mAh.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya