SOLOPOS.COM - Sosok artis dan selebgram TE saat digerebek di sebuah hotel di Semarang atas kasus prostitusi. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Aparat Polda Jawa Tengah (Jateng) hingga kini belum mengungkap sosok TE, artis dan selebgram yang terjerat kasus prostitusi di Kota Semarang. Meski demikian, jagat dunia maya sudah menebak sosok selebgram berinisial TE tersebut.

Selebgram TE ditangkap atas kasus prostitusi di sebuah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (15/12/2021). Saat digerebek, TE sedang berduaan dengan seorang pria di kamar hotel. Polisi juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi berserakan di kamar hotel dan beberapa botol minuman beralkohol.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng, Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro, mengatakan saat penggerebekan TE didapati tengah melakukan adegan ranjang dengan seorang pria, yang merupakan pemesan layanan prostitusi. Selain TE, polisi juga mengamankan seorang wanita berkebangsaan Brasil, berinisial FBD, yang juga tengah berhubungan badan dengan seorang pria di kamar yang berbeda.

Baca juga: Sosok TE, Artis & Selebgram yang Terlibat Prostitusi di Semarang

“Saat penggerebekan didapati seorang wanita bernama TE yang merupakan artis selebgram sedang berhubungan badan dengan pria. Sementara di kamar satunya, petugas juga mendapati FBD tengah berhubungan badan dengan seorang pria,” kata Djuhandhani saat menggelar jumpa pers di kantornya, Senin (20/12/2021) siang.

Kabar penangkapan TE pun ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan salah satu akun gosip di Instagram @nyonya_gossip turut mengunggah pemberitaan terkait selebgram berinisial TE yang tertangkap tangan sedang melayani nafsu pria hidung belang.

Mimin tau, tapi mimin diam,” tulis akun @nyonya_gossip, Selasa (21/12/2021).

Unggahan akun @nyonya_gossip ini pun langsung banjir reaksi dari para netizen. Banyak netizen yang menduga selebgram dan artis berinisial TE adalah Tisya Erni.

Kalau liat body nya ia nih Tisya Erni min,” tulis akun @pondesbanjarnahor.

Tisya erni ya min,” sambung akun @samsinisumarno.

Kok murah 25 jt, 30 % buat mucikari. Sisa tinggal 17.500.000. PPH 5% 16.625.000 . Pajak hiburan 20% 13.300.000. Pengeluaran tidak tertuga 5.000.000 sisa tinggal 8.300.000,” respons akun @hakim_waseza.

“Erni tisya,” sambung akun @helnantty.

Akun Tisya Erni

Rasa penasaran netizen ini pun turut berimbas pada akun sang artis dan selebgram Tisya Erni. Akun Tisya Ernie di @erni_tisya langsung dibanjiri pertanyaan seputar berita penangkapan selebgram TE akibat kasus prostitusi di sebuah hotel di Semarang.

“TE kah?” tulis akun @irfansofianmarthadinata di kolom komentar akun @erni_tisya.

Seriusan ini ketangkep??,” tulis akun @andi.rizky.amirullah.

Katanya di tangkep yah,” imbuh akun @demmiallex.

Hadeh cuman korban katane,” sambung akun @ajengimanara.

Hai TE,” tulis akun @ahmadefauzi.

Baca juga: Kronologi Penggerebekan Prostitusi Artis & Selebgram TE di Semarang

Seperti diberitakan Solopos.com, sebelumnya polisi mengungka kasus prostitusi yang melibatkan selebgram TE dan FBD, seorang wanita asal Brasil yang juga berprofesi sebagai disk jockey di Bali. Namun, TE dan FBD berstatus sebagai korban.

Keduanya, baik TE dan FBD memasang tarif masing-masing Rp25 juta untuk sekali kencan. Dalam kasus ini, polisi menetapkan JB, warga Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yakni muncikari sebagai tersangka.

JB yang berusia 42 tahun itu dijerat pasal 2 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan pidana 3 tahun dan paling lama 15 tahun denda Rp120 juta hingga Rp600 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya