SOLOPOS.COM - Poster #Terkemal di Crystall Ballroom Aston Hotel & Convention Center, Kota Semarang. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Stand up comedy di Kota Semarang yang akan diselenggarakan di Aston Hotel & Covention Center Semarang bakal menampilkan artis serba bisa jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 2.

Semarangpos.com, SEMARANG – Suasana Crystal Ballroom Aston Hotel & Covention Center, Semarang, 9 April 2016 mendatang, diprediksi dipenuhi gelak tawa para pengunjung. Kondisi ini tak terlepas dengan tampilnya artis sekaligus komedian jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 2, Kemal Palevi.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Ya, artis yang sudah membintangi beberapa film komedi Tanah Air itu akan mengocok perut para pengunjung Crystall Ballroom Aston Hotel & Covention Center dalam acara stand up comedy bertajuk #Terkemal. Assistant Public Relation Manager Aston Hotel Semarang, Amanda R. Ardine, menjelaskan acara #Terkemal merupakan tur stand up comedy Kemal Palevi yang digelar di beberapa kota. Kebetulan, untuk di Semarang, acara itu akan digelar di Crystall Ballroom Aston Hotel & Convention Center.

Amanda mengaku penampilan Kemal di Aston Hotel Semarang itu tak terlepas dari kerja sama dengan komunitas Stand Up Comedy Kota Semarang (SUCKS). “Jadi selain Kemal Palevi, saat acara nanti pengunjung juga akan dihibur oleh beberapa comic [julukan artis stand up comedy] asal Semarang, seperti MZ Rendy dan Fuad Fuli. Pastinya, pengunjung akan terhibur menyaksikan penampilan mereka,” ujar Amanda dalam pesan singkat melalui blackberry messenger (BBM) kepada Semarangpos.com, Minggu (27/3/2016).

Untuk menyaksikan penampilan para comic ini, para pengunjung bisa membeli tiket secara memesan melalui dua gelombang. Gelombang pertama, tiket presale akan dibuka pada 20 Maret-3 April dengan harga Rp50.000 per lembar. Sedangkan, gelombang kedua dibuka pada 4-7 April dengan banderol Rp65.000.

Sementara, untuk tiket box atau yang dibeli sehari jelang pertunjukkan akan dihargai Rp80.000. Berikut daftar-daftar tiket box yang melayani pemesanan tiket, Warung Tukutosu, Jalan Manggis 1 No 9 Sompok, Parweed ( 0815 7535 2540 ), Parlour Cafe (jln. Tirto Agung no 73, Tembalang) Faza ( 0857 2942 3611 ), Indomaret Point Pandanaran, Rosal ( 0895 3123 4256 ).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya