SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, BANYUMAS — Seorang pengendara sepeda motor bernama Sulastri meninggal dunia setelah tercebur atau jatuh ke aliran Sungai Logawa, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (4/3/2023). Ia tercebur ke Sungai Logawa setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang pembatas jembatan.

Informasi yang diterima Solopos.com dari Basarnas Cilacap menyebutkan, awalnya Sulastri mengendarai sepeda motor berboncengan dengan anaknya pada Sabtu pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Motor yang dikendarai menabrak tiang pembatas jembatan dan korban terpental hingga jatuh ke Sungai Logawa,” ujar Kepala Kantor SAR Cilacao, Adah Sudarsa, dalam keterangan tertulisnya.

Mendapat laporan adanya pengendara motor yang tercebur ke Sungai Logawa, Basarnas SAR Cilacap langsung menerjunkan regu penyelamat. Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian terhadap korban yang diketahui merupakan warga Desa Tamansari, Karanglewas, Kabupaten Banyumas.

Tak sampai dua jam dari kejadian, tim SAR gabungaan pun berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Jasad perempuan itu pun langsung dibawa ke RSUD Ajibarang, Banyumas, untuk penanganan lebih lanjut.

Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian pun dinyatakan selesai. Basarnas SAR Cilacap pun kemudian memerintahkan unsur SAR yang terlibat dalam operasi pencarian dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya