SOLOPOS.COM - Dua remaja yang berpelukan mesra di Taman Tingkir, Jl. Marditomo, Sidorejo Kidul, Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) tertangkap lensa kamera dan menjadi bahan gunjingan netizen grup Facebook Kabar Salatiga, Kamis (26/1/2017). (Facebook.com- Putri Nuryanti Asmorono)

Taman Kota Salatiga di Tingkir dimanfaatkan dua remaja yang tertangkap lensa kamera tengah berpelukan mesra.

Semarangpos.com, SALATIGA ? Sepasang remaja menjadi gunjingan publik pengguna Internet (netizen) setelah tertangkap lensa kamera sedang berdekapan mesra di Taman Kota Tingkir, Jl. Marditomo, Sidorejo Kidul, Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng). Gunjingan itu mengemuka di grup Facebook Kabar Salatiga, Kamis (26/1/2017).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Pengguna akun Facebook ?Putri Nuryanti Asmorono mengunggah rekaman video dan foto dua remaja yang sedang duduk di bangku taman tersebut. “Jadi ini gunanya taman tingkir salatiga. Kalau suami istri gk mungkin juga mojok,” tulisnya pada keterangan yang menyertai unggahan foto dan rekaman video tersebut.

Tak jelas apa yang dilakukan dua remaja itu, namun sejumlah netizen menganggap dua remaja itu melakukan hal berbau mesum. Netizen pun merasa prihatin melihat apa yang diperbuat dua remaja tersebut. “Miris. Sebenarnya kita wajib mengingatkan. Namun niat baik belum tentu diterima positif,” tulis pengguna akun Facebook Panca mengomentari.

Kendati banyak yang menganggap dua remaja tersebut melakukan hal berbau mesum, sejumlah netizen tak langsung mempercayai jika dua remaja yang ada di Taman Tingkir itu adalah seorang pria dan seorang wanita, mereka menyatakan dua remaja itu bisa jadi sama-sama pria atau wanita. Namun si pengunggah foto menyatakan dengan yakin dua remaja itu adalah pria dan wanita.

Pengguna akun ?Putri Nuryanti Asmorono juga menyayangkan Taman Tingkir yang sejatinya adalah taman kota objek rekreasi warga Kota Salatiga justru digunakan para remaja untuk berpacaran, terlebih jika sampai berbuat mesum. Sementara netizen terus menggunjingkan dua remaja dalam video tersebut.

“Sungguh mulia cowok tersebut, di kala jaket si cewek terbuka dia rela memasukkan driji-nya ke dalam jaket tersebut supaya si cewek tidak merasa kedinginan,” tulis pengguna akun Facebook Joyopiyo. Kiriman rekaman video dan foto itu telah dikomentari nerizen member grup Kabar Salatiga lebih dari 100 kali dan sudah dibagikan ke beberapa grup lain dan dinding pribadi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semrangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya