SOLOPOS.COM - Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang. (Istimewa/Instagram @bukitlangittangkeban)

Solopos.com, PEMALANG — Terletak di kaki Gunung Slamet, Pemalang tentunya memiliki destinasi wisata menarik yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke kota yang satu ini.

Taman Langit atau dikenal dengan wisata bukit Tangkeban ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan yang menghadirkan banyak spot foto instagramable.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Pemandangan Gunung Slamet yang gagah dengan hamparan hijau hutan Pemalang yang memanjakan mata menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta fotografi. Lokasi objek wisata Taman Langit Pemalang ini terletak di perbukitan Kaki Gunung Slamet, tepatnya di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah.

Melansir dari berbagai sumber, objek wisata Pemalang ini berada pada ketinggian 1250 mdpl sehingga menyuguhkan hawa sejuk khas pegunungan.

Suasana sejuk nan asri ini akan sangat cocok menjadi tempat healing melepas stres dan bersantai sejenak. Ditambah pemandangan alam yang memanjakan mata akan membuat wisatawan yang datang betah berlama-lama disini.

Bukan hanya itu, di wisata Taman Langit mempunyai spot foto instagramable yang sangat populer di kalangan anak milenial yakni spot foto jembatan kaca.

Hal yang membuat spot foto ini spesial karena berlatarbelakang lurus dengan panorama Gunung Slamet yang menakjubkan. Bersandingkan langit biru dan awan putih yang seolah mengitari gunung pastinya akan menambah keindahan hasil jepretanmu.

Selain spot foto jembatan kaca, masih ada berbagai macam spot foto yang tak kalah menariknya untuk menghibur wisata Anda. Spot foto di Taman Langit lainnya antara lain, rumah bambu segitiga, jembatan kaca, Japan corner, sky bike, bintang, bulan sabit, ayunan gantung, pintu surga, dan bingkai sayap raksasa.

Tidak sampai disitu saja, ada wahana lain yang akan membuat liburanmu menjadi seru saat berkunjung ke Taman Langit Bukit Tangkeban. Mulai dari wahana ATV yang akan mengajakmu keliling melalui jalur tracking di sekitar kawasan wisata Taman Langit.

Ada juga camping ground bagi yang ingin merasakan sensasi bermalam di alam Pemalang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya