SOLOPOS.COM - Penampilan Dewa 19 saat manggung di Saloka Fest Semarang, Minggu (25/6/2023). (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, UNGARAN — Rangkaian acara Saloka Fest and Art diakhiri dengan penampilan grup band Dewa 19 feat Ello dan Firza yang sukses mengibur penonton, Minggu (25/6/2023). Konser yang digelar di Lapangan Ijo Royo-Royo itu dihadiri ribuan penonton.

Dibuka dengan lagu Pangeran Cinta, membuat para Baladewa atau sebutan fans Dewa 19 langsung berteriak heboh. Sepanjang konser selama 1 jam lebih itu, penonton bernyanyi bersama.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Tak ketinggalan Ahmad Dhani juga ikut membawakan beberapa lagu. Salah satunya lagu Aku Cinta Kau dan Dia.

“Lagu ini untuk yang pernah selingkuh. Saya ciptakan tahun 90-an,” ungkap Ahmad Dhani di Saloka Theme Park Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (25/6/2023) malam.

Salah seorang penonton, Hanes Walda, mengaku sudah lama menunggu Dewa konser di Salatiga. Bahkan dirinya menunggu sejak sore hari.

“Ini tadi datang sejak sore, biar dapat tempat agak depan,” bebernya.

Dia mengaku senang karena beberapa lagu kesukaannya seperti Arjuna dan Pangeran Cinta dinyanyikan pada malam itu.

“Paling suka lagu Arjuna musiknya bagus dan langsung lompat-lompat,” katanya.

Sebelum Dewa 19, pada Sabtu (24/6/2023) Yovie & Nuno, Fiersa Besari, dan Kahitna menjadi penghibur penggemar lagu-lagu romantis yang datang ke Lapangan Ijo Royo-royo Saloka.

Sementara Jumat (23/6/2023), Shaggy Dog dan Bravesboy menghentak dengan musiknya. Kunto Aji mengisi line up pada Kamis (22/6/2023).

GM Operations Saloka Theme Park, Agustinus Haryanto, mengatakan gelaran Saloka Fest diadakan dalam rangka hari jadi ke-4 taman wisata terbesar di Jawa Tengah tersebut.

“Karena itu kami mengundang artis nasional untuk turut menghibur pengunjung selama empat hari,” ungkapnya.

Haryanto mengatakan Saloka bertekad memberikan kualitas wisata yang berkualitas sejak awal berdiri.

“Di sini ada 25 wahana di lahan seluas 12 hektare. Terbagi dalam zona pesisir, zona belantara, zona kamayayi, dan zona ekstrem. Sehingga pengunjung bisa memilih sesuai keinginannya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya