SOLOPOS.COM - Polisi memasang pita police line di depan kamar yang menjadi lokasi penganiayaan di Hotel Oewa Asia, Semarang Utara, Kamis (20/10/2022). (Solopos.com-Antara/Polsek Semarang Utara)

Solopos.com, SEMARANG — Seorang pria yang merupakan tamu sebuat hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), diduga menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia, Kamis (20/10/2022) dini hari. Ia meninggal dunia saat menginap di Hotel Oewa Asia yang berlokasi di Kecamatan Semarang Utara.

Kapolsek Semarang Utara, Kompol Budhi Abadi, mengatakan korban bernama Anggriawan, 34, meninggal dunia dengan luka di bagian kepala dan tubuh.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Peristiwa itu kali pertama diketahui petugas hotel yang curiga karena menemukan bercak darah di lantai,” kata Budhi, Kamis.

Budhi mengatakan peristiwa yang diduga penganiayaan itu terungkap berkat kecurigaan penjaga hotel yang menemukan bercak darah di lantai hotel. Petugas itu kemudian mengikuti bercak darah dan mengarah ke kamar nomor 17.

Akan tetapi, saat diperiksa kamar nomor 17 di hotel sudah kosong tanpa penghuni.

Baca juga: Matikan Speaker saat Azan, Pria Jepara Tega Aniaya Kakek-Kakek hingga Meninggal

Setelah dilakukan pemeriksaan polisi, akhirnya diketahui jika korban yang diduga meninggal dunia akibat penganiayaan di kamar hotel itu sempat dilarikan rekan-rekannya ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

Kompol Semarang Utara itu pun membenarkan jika korban meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Saat ini, pihaknya pun masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu pelaku.

Meski demikian, kamar hotel yang menjadi tempat korban diduga mendapat penganiayaan itu dipesan atas nama Nurul Mustofa, warga Semarang Utara. Polisi pun saat ini masih meminta keterangan para rekan korban yang membawa korban ke rumah sakit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya