SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo. (Solopos.com-Antara/Mentari Dwi Gayati)

Solopos.com, SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang juga calon presiden (capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo, memprediksi Timnas Indonesia bakal meraih kemenangan saat menjamu Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. Kendati demikian, Ganjar Pranowo tidak berani memprediksi berapa skor atau tebak skor dalam laga Indonesia versus (vs) Argentina itu.

Ganjar Pranowo optimistis skuat Garuda bisa menang dari Argentina. meski demikian, ia tak menyebut kemenangan itu diraih Indonesia dengan skor berapa.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Pikir saya, nanti kita mau menang berapa gitu,” jawabnya singkat saat ditanya awak media seusai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Jateng, Senin (19/6/2023).

Saat diminta lagi jawabannya terkait tebak skor Indonesia vs Argentina, capres dari PDIP itu tetap tak bisa memberikan jawaban secara pasti. Ia justru melempar pertanyaan itu kembali kepada awak media.

“Ini lagi mikir [skor]. La iya, nanti kira-kira [berapa skornya]? ujar Ganjar.

Tebak skor laga FIFA Matchday antara Indonesia kontra Argentina memang tengah ramai diperbincangkan warganet di Twitter. Banyak yang memprediksi jika Timnas Indonesia tidak bisa berbuat banyak dalam menghadapi serangan Timnas Argentina yang berstatus sebagai juara Piala Dunia 2022.

Bahkan, banyak yang memprediksi jika Indonesia bakal mengalami kekalahan dengan skor telak dari tim besutan Lionel Scaloni itu.

Laga antara Indonesia dengan Argentina bertajuk FIFA Matchday ini akan digelar di SUGBK, Jakarta, Senin malam, dengan jadwal kick off mulai pukul 19.30 WIB. Skuat Argentina yang pada bulan Desember 2022 kemarin sukses menjadi kampiun Piala Dunia 2022 Qatar datang ke Indonesia tanpa diperkuat sejumlah pemain bintang, salah satunya adalah Lionel Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya