SOLOPOS.COM - Seorang perempuan berjalan di dekat spanduk program undian HUT ke-21 Telkomsel berhadiah mobil. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Telkomsel menggelar program internetan berhadiah utama satu unit mobil Honda Jazz.

Semarangpos.com, SEMARANG – Dalam rangka HUT ke-21 Telkomsel menggelar program undian berhadiah mobil Honda Jazz bagi pelanggan di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

General Manager (GM) Sales Telkomsel Region Jateng dan DIY Djony Heru Suprijatno mengatakan program undian dapat diikuti seluruh pelanggan Telkomsel yang berlangganan Internet. “Program Internetan berhadiah ini kami gelar dalam rangka HUT ke-21 Telkomsel untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang berada di wilayah Jateng dan DIY,” katanya.

Para pelanggan memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama satu unit mobil Honda Jazz, serta hadiah lainnya berupa empat unit sepeda motor Yamaha Nmax, empat Iphone 6s 64 Gb, serta voucher belanja.

Djony lebih lanjut menyatakan cara mengikuti undian Internetan berhadiah itu sangat mudah, yakni pelanggan cukup mengaktivasi Internet dengan minimum aktivasi paket data senilai Rp50.000 baik melalui *363# maupun akses paket Internet menggunakan UMB lainnya. Pelanggan yang mengikuti program ini diwajibkan melakukan pendaftaran melalui SMS gratis ke 3938 dengan format: HUT21(spasi)nama(spasi)kota/kabupaten.

Pelanggan yang melakukan aktivasi paket data minimal Rp50.000 akan mendapatkan satu poin undian dan berlaku kelipatan. Poin akan diakumulasikan di akhir periode program. ”Program Internetan berhadiah ini berlangsung pada periode Mei sampai 31 Oktober 2016,” ujarnya.

Melalui undian berhadian ini, sambung dia, diharapkan akan menambah keuntungan menjadi pelanggan, selain dapat menikmati akses Internet tercepat dari Telkomsel pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. ”Telkomsel pun akan terus berkreasi untuk menghadirkan beragam program menarik lainnya. Info lebih lengkap mengenai program Internetan berhadiah dapat dilihat di www.telkomsel.com,” katanya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya