SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, PEMALANG — Aparat Polres Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), akhirnya mengungkap teka-teki identitas mayat perempuan yang ditemukan dengan mengenakan seragam pramuka di aliran sungai area tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Selasa (22/8/2023).

Informasi yang diperoleh Solopos.com, perempuan itu merupaakan seorang buruh berinisial RI, berusia 20 tahun, asal Kota Pekalongan. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban berinisial RI. Meski demikian, ada dugaan korban meninggal dunia akibat dibunuh.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Sebelumnya, warga Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat perempuan yang mengenakan seragam pramuka di aliran sungai desa tersebut, Selasa (22/8/2023) siang. Mayat itu kali pertama ditemukan seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya.

Kapolsek Ulujami, AKP Teguh Hadi Santoso, mengatakan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr M. Ashari, Pemalang, untuk penyelidikan lebih lanjut. Pihaknya juga menyebut aparat Polsek Ulujami bersama Satreskrim Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa penemuan mayat itu.

“Korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting,” kata Kapolsek Ulujami, dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com dari Bidhumas Polda Jateng, Selasa.

Kapolsek Ulujami mengatakan, awalnya korban ditemukan oleh seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya. “Saat melewati jalan di tepi aliran sungai, ia melihat sesosok jenazah perempuan yang terapung di sungai,” kata Kapolsek Ulujami.

“Kemudian warga tersebut memberitahukan pada warga lainnya di sekitar lokasi kejadian, lalu melaporkan pada perangkat desa Blendung dan Polsek Ulujami Polres Pemalang,” imbuh Kapolsek Ulujami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya