SOLOPOS.COM - Aksi pencurian pagar besi di Semarang terekam kamera closed circuit television (CCTV), Senin (8/5/2023). (Istimewa/Instagram @infokriminalsemarang)

Solopos.com, SEMARANG — Duo maling gragas mengembat pagar besi milik warga di Semarang, Senin (8/5/2023) pukul 11.00 WIB. Aksi duo maling itu sempat terekam kamera closed circuit television (CCTV).

Informasi duo maling gragas itu diunggah di Instagram @infokriminalsemarang, Senin. Dalam keterangannya, aksi itu dilakukan di siang bolong.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Aksi pencurian itu dilakukan di Jalan Selo Mas, Perumahan Tanah Mas, Semarang. Dalam dua hari, terdapat lima rumah di wilayah Tanah Mas yang pagarnya digondol maling.

Jan kelakuanmu rag ndue akhlak blas ndess,” tulis @infokriminalsemarang, Selasa (9/5/2023).

Unggahan tersebut memperoleh komentar dari sejumlah warganet. Hal itu seperti @nunungeffienti.

Mesti arep go kandang ayam,” tulis @nunungeffienti.

Komentar lainnya datang dari @abdee_tara.

Gak san umahe sekalian,” tulis @abdee_tara.

@hendrikwijaya87 juga memberikan komentar di kolom komentar.

Ngisin-isini kota semarang pager kok dimaling,” tulis @hendrikwijaya87.

Di luar itu, masih ada sejumlah warganet lainnya yang mengomentari unggahan @infokriminalsemarang. Aksi maling tersebut juga sudah disampaikan ke @teamelang_hebatsemarang dan @resmob_elang_utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya