SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan kereta api (Freepik).

Solopos.com, PEKALONGAN — MR, seorang bocah laki-laki berusia 15 tahun asal Klego, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan meninggal dunia setelah tertabak Kereta Api (KA) di Kelurahan Setono, Kecamatan Pekalongan Timur, Minggu (20/8/2023) pukul 09.57 WIB.

Korban tertabrak KA barang saat yang bersangkutan melewati jalan bantaran Sungai Setono untuk menuju ke Kelurahan Dekoro.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Kejadian itu diunggah di Instagram @beritapekalongan1, Minggu (20/8/2023). Kejadian bermula saat MR bersama tujuh temannya ingin mencari info pasar jajan. Mereka hendak menuju ke Dekoro melewati jalan bantaran Sungai Setono.

Begitu sampai di jembatan perlintasan KA, mereka naik dan berjalan melalui jalur rel KA. MR berjalan di deretan paling belakang.

Saat melihat ada KA barang melintas, teman-teman MR segera meloncat dari rel KA. Namun, MR tak segera melompat malah membuat video laju KA yang membuat dirinya tertemper KA barang. Kejadian itu segera dilaporkan ke Polsek Pekalongan Timur dan Polres Pekalonagn Kota.

Atas kejadian itu, korban korban dievakuasi ke RSUD Bendan Kota Pekalongan,” tulis @beritapekalongan1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya