SOLOPOS.COM - Stefany Raffelia, peserta The Voice Kids Indonesia asal Kota Salatiga, Jateng. (Instagram-@steffany_raffelia)

The Voice Kids Indonesia diikuti Stefany Raffelia asal Salatiga yang memukau pula kala menyanyikan lagu milik Bruno Mars.

Semarangpos.com, SALATIGA – Bocah Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Stefani Raffelia, memukau para coaches di ajang The Voice Kids Indonesia saat mengikuti blind audition yang ditayangkan Global TV, Kamis (5/10/2017) lalu. Gadis yang akrab disapa Fany itu lolos ke babak selanjutnya setelah menyanyikan lagu Do Re Mi milik Budi Doremi yang liriknya ia ubah menjadi berbahasa Jawa.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Namun, suara Fany sejatinya bukan hanya memukau kala menyanyikan lagu Budi Doremi tersebut. Putri juragan kopi ternama di Kota Salatiga itu nyatanya juga memukau warganet di media sosial Instagram tatkala menyanyikan lagu berjudul Count on Me yang dipopulerkan penyanyi funk asal Amerika Serikat (AS) Bruno Mars.

[Baca juga Fany Salatiga Putri Juragan Kopi Ternama]

Fany membuat video cover lagu Count on Me tersebut dan ia unggah ke akun Instagramnya, @seteffany_raffelia, 23 Agustus 2017 lalu. Dalam video tersebut, Fany tak lupa memainkan alat musik yang ia gemari, ukulele.

Pujian pun ramai dilontarkan warganet terhadap aksi gadis muda tersebut. Mereka menilai Fany memiliki suara yang bagus.

Suaramu apik [Suaramu bagus],” ungkap pengguna akun Instagram @maria_chelsii.

“Ini lagu kesukaan gua dicover, kerennnnnn,” tulis pengguna akun Instagram @ekamarsiyani.

Tak sedikit juga yang tak sabar ingin melihat penampilan Fany di The Voice Kids Indonesia setelah melihat video tersebut. “Keren suaranya. Pengen liat Fany nampil di TVKI lagi lho,” ungkap pengguna akun Instagram @sassy.ly_.

[Baca juga Ini Lirik Lagu Jawa Fany yang Dipuji Coaches]

Perhatian warganet terhadap Fany tampaknya memang luar biasa. Terbukti video Blind Audition The Voice Kids Indonesia yang menampilkan aksinya masih menongkrong di posisi ke-8 dalam daftar trending Youtube meski sudah sepekan diunggah. Video Fany Salatiga di Youtube itu telah ditonton tak kurang dari 1,7 juta kali dan mendapatkan lebih dari 3.000 likes.

[Baca juga Ikut The Voice Kids Indonesia, Bocah Salatiga Trending di Youtube]

Pada Blind Audition The Voice Kids Indonesia, Fany ramai dipuji para coaches, baik Agnez Mo, Tulus, maupun Bebi Romeo. Fany yang dipilih tiga coaches tersebut akhirnya memilih Tulus untuk membimbingnya sepanjang kompetisi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya