SOLOPOS.COM - Sejumlah calon penumpang mengantre di loket penjualan tiket kereta api di Stasiun Tawang Semarang, Sabtu (2/1/2016). (Insetyonoto/JIBI/semarangpos)

Tiket kereta api sejumlah tujuan di akhir liburan akhir tahun ini ludes terjual.

Semarangpos.com, SEMARANG-Tiket kereta api kelas bisnis dan eksekutif untuk keberangkatan 2-4 Januari 2016 dari Stasiun Tawang Semarang dengan tujuan ke Jakarta dan Bandung sudah ludes dipesan penumpang.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Berdasarkan data yang diperoleh semarangpos.com dari penjualan tiket di Stasiun Tawang Semarang, Sebtu (2/1/2016), menyebutkan tiket kereta api (KA) yang habis itu KA Argo Anggrek tujuan Stasiun Gambir Jakarta.

KA Argo Sindoro dan Argo Muria tujuan Stasiun Gambir Jakarta, KA Menoreh tujuan Stasiun Pasar Senen Jakarta, KA Argo Anggrek Malam, dan KA Bangunkarta. Demikian pula untuk KA Harina tujuan ke Bandung tiket 2-4 Januari sudah kosong.

Bahkan untuk KA Majapahit tujuan Pasar Senen Jakarta tiket untuk keberangkatan 2-5 Januari 2016 sudah habis, demikan untuk KA Matarmaja tujuan Pasar Senen Jakarta tiket 2-6 Januari mendatang sudah ludes.

Untuk KA Brantas dan Kertajaya tujuan Pasar Senen Jakarta tiket 2-8 Januari 2016 sudah habis dipesan para penumpang yang pulang dari berlibur di sejumlah kota di Jawa Tengah.

Calon penumpang KA yang hendak pulang ke Jakarta pada Sabtu-Senin (2-4/1/2016), terpaksa harus menunda kepulangan pada Selasa (5/1/2016) atau naik KA Argo Muria tambahan pada Senin (4/1/2016) yang masih ada sekitar 300 kursi.

”Saya membeli tiket KA Argo Muria tambahan, karena Senin depan sudah masuk kerja,” kata salah seorang calon penumpang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya