SOLOPOS.COM - Angkot yang digunakan pemuda asal Manyaran, Semarang, saat terjatuh hingga meninggal dunia terparkir d lokasi kejadian, Senin (11/9/2023). (Solopos.com-Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Peristiwa tragis menimpa seorang pemuda berinisial KM, 26, warga Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. KM meninggal dunia setelah terjatuh dari angkutan kota (angkot) yang ditumpanginya pada Senin (11/9/2023) pagi.

Informasi yang diterima Solopos.com, korban meninggal dunia akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Belum diketahui alasan atau penyebab korban jatuh dari angkot yang tengah melaju cukup kenjang itu. Apakah korban sengaja menjatuhkan diri atau mengalami sakit hingga jatuh dari angkot, hingga kini masih teka-teki.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko, mengatakan peristiwa pemuda meloncat dari angkot itu terjadi tanjakan Greenwood, Jalan Kolonel Sugiarto atau tepatnya depan BMP RT 003 RW 010, Kelurahan Sadeng, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, sekitar pukul 06.00 WIB.

“Angkot sedang jalan, tiba-tiba ada penumpang keluar dan terjatuh, lalu meninggal dunia,” kata Agus kepada wartawan, Senin (11/9/2023).

Korban yang masih berusia 26 tahun itu pun meninggal seketika seusai jatuh ke aspal. Kepala korbaan terbentur aspal hingga mengeluarkan banyak darah.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUP dr Kariadi, Kota Semarang.

tewas seketika usai jatuh ke aspal. Kepalanya terbentur aspal hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak. Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUP dr Kariadi.

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka pada kepala dan jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUP dr Kariadi, Kota Semarang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya