SOLOPOS.COM - Gilang Ginarsa. (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer mantan pemain Sriwijaya FC ke PSIS Semarang sudah resmi diselesaikan.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang menambah satu lagi pemain baru di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018. Pemain itu adalah mantan bek Sriwijaya FC, Gilang Ginarsa.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Kepindahan Gilang Ginarsa itu dipastikan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Senin (15/1/2018). “Sugeng Rawuh Gilang Ginarsa,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial, dengan menyertakan foto Gilang Ginarsa yang sudah mengenakan seragam PSIS Semarang.

Warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang menyambut baik kedatangan mantan bek Sriwijaya FC itu di PSIS Semarang. Menurut mereka, Gilang merupakan pemain yang memiliki kualitas cukup bagus. Tak sedikit dari mereka yang memprediksi Gilang akan langsung menjadi andalan pelatih PSIS Semarang, Subangkit.

“Di PES lumayan bagus ini,” ungkap pengguna akun Instagram @hkim_rl.

Jos ini pengalamannya,” timpal pengguna akun Instagram @aris4013.

“Sepertinya bakal jadi bek sayap inti,” tulis pengguna akun Instagram @hkim_rl.

Mereka yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang menilai perekrutan Gilang Ginarsa cukup tepat. Menurut mereka, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu memang membutuhkan pemain belakang yang mampu meredam serangan lawan dan menurut mereka Gilang adalah orang yang tepat.

Sebelum bergabung ke PSIS Semarang pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, Gilang telah membela Sriwijaya FC pada 2017 silam. Pemain yang biasa dipasang sebagai bek kanan dan bek kiri itu juga sempat membela PPSM Magelang pada 2007, Pelita Jaya FC pada 2008, Arema FC pada 2008 sampai 2012, serta Madura United pada 2016. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya