SOLOPOS.COM - Bus tingkat yang segera dapat dinikmati wisatawan di Kota Semarang, Jateng secara gratis. (Instagram-@hendrarprihadi)

Transportasi wisata di Kota Semarang berupa bus tingkat yang dapat dinikmati wisatawan secara gratis segera hadir dalam waktu dekat.

Semarangpos.com, SEMARANG – Bus dengan model bersusun atau yang kerap disebut bus tingkat akan segera hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah untuk memanjakan para wisatawan secara gratis. Rencana hadirnya alat transportasi wisata itu dikonfirmasi langsung Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Sabtu (29/7/2017).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dengan menyertakan foto bus tingkat yang masih dalam proses pembuatan karoserinya, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengabarkan akan segera hadir alat transportasi gratis bagi wisatawan di Kota Semarang. “Sedang disiapkan Bus Wisata Tingkat untuk muter-muter Kota Semarang -Gratis ! (supaya cintamu tak berat diongkos),” tulis sang wali kota.

Orang nomor satu di Kota Semarang tersebut juga mengungkapkan rute yang akan dilalui bus wisata itu. “Rute yang disiapkan antara lain : Museum Mandala – Gereja Blenduk – Simpang Lima – Pandanaran – Kampung Pelangi – Sampokong – Museum Mandala,” imbuh sang wali kota.

Kabar mengenai alat transportasi yang dapat dimanfaatkan wisatawan di Kota Semarang secara gratis itu tak pelak membuat warganet bergembira. Mereka ramai mengungkapkan rasa tak sabar untuk segera menikmati fasilitas gratis tersebut. “Bus tingkat yang ku tunggu ku tunggu. Cepetan datang. Kapan pak,” tulis pengguna akun Instagram @diana_deeana.

Apik og he. Soknek wes dadi numpak geh pak! Lanjutkan pak e proyek e. Mantappp joss,” tulis pengguna akun Instagram @danii_widdi_wicaksono.

Sementara itu, sebagian netizen melontarkan pujian kepada Hendi atas adanya bus tingkat yang segera hadir itu. “Joss sekali mas @hendrarprihadi. Hore banyak ide banyak perubahan. semoga semarang semakin hebat,” ungkap pengguna akun Instagram @indrastwn1.

“Semarang tambah maju tambah hebat berkat pak @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @latiefula.

Warganet berharap hadirnya alat transportasi gratis itu dapat memancing minat wisatawan berkunjung ke Kota Semarang. Dengan ditunjang transportasi gratis dan beberapa infrastruktur di Kota Semarang yang telah disulap menjadi lebih indah, menurut warganet, Kota Semarang dapat menjadi kota yang bakal bikin betah wisatawan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya