SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Freepik)

Solopos.com, PATI — Kecelakaan lalu lintas adu banteng antara dua unit truk terjadi di Jalan Raya Pati-Juwana, Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (14/12/2023) dini hari. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, tapi kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta.

Informasi yag diterima Solopos.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Kecelakaan bermula saat truk Hino berpelat nomor H 9832 KE yang dikemudikan JP, 31, warga Genuk, Kota Semarang, melaju dari arah timur ke barat.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Saat truk itu berjalan lurus, dari berlawanan melaju truk Hino berpelat nomor AG 8657 UB yang dikendarai M, warga Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim).

“Sesampainya di TKP [tempat kejadian perkara] truk Hino berpelat nomor H 9832 KE tanpa diketahui penyebabnya berjalan oleng ke kanan. Karena jarak yang sudah dekat, maka kecelakaan tak bisa dihindari,” ujar Kapolsek Juwana, AKP Ali Mahmudi, dalam keterangan tertulis, Kamis.

Akibat sopir yang kurang konsentrasi itu, adu banteng dua truk besar di Jalan Raya Pati-Juwana itu pun tak bisa dihindari. Beruntung, kedua sopir truk selamat dari kecelakaan itu, serta tidak mengalami luka-luka.

Meski demikian, kerugian materiil dari kecelekaan ini ditaksir mencapai Rp50 juta.

“Sedangkan untuk arus lalu lintas sudah lancar, meskipun sebelumnya sempat terganggu lantaran kejadian tersebut. Kami menghimbau kepada pengendara agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas”, pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya