SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TNK di lokasi kecelakaan dI Jalan Tentara Pelajar, Kabupaten Kendal, Kamis (29/6/2023). (ANTARA/ HO-Satlantas Polres Kendal)

Solopos.com, KENDAL — Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tentara Pelajar, Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/6/2023). Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan truk boks dan tiga sepeda motor.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Rizky Widyo Pratomo, mengatakan keempat orang yang meninggal dalam kecelakaan itu semuanya pengendara sepeda motor.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dia menjelaskan kecelakaan maut tersebut bermula saat truk boks berpelat nomor H 1395 SW melaju dari arah timur ke barat di Jalan Tentara Pelajar. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi truk diduga membanting setor ke kanan saat berupaya mendahului pengendara sepeda motor yang ada di depannya.

“Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju tiga sepeda motor,” kata dia yang dikutip dari Antara.

Rizky menyampaikan trabrakan antara truk boks dengan tiga sepeda motor tersebut tidak bisa dihindarkan.

Adapun para korban meninggal masing-masing Heri Widodo, 54, warga Jakarta Utara pengendara Honda Vario berpelat nomor H 3229 BMD yang berboncengan dengan Anita Rahmaningtyas, 44, warga Cepiring, Kabupaten Kendal.

Kemudian Muhammad Luthfi, 29, warga Pegandon, Kabupaten Kendal pengendara Honda Scoopy berpelat nomor H 2394ALD dan Ida Ariani, 26, warga Pegandon, Kabupaten Kendal pengendara Honda Beat berpelat nomor H3875OM.

Ia menyebut seluruh korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala.

Selain korban meninggal, lanjut dia, terdapat dua korban luka lainnya yang merupakan pembonceng sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Petugas kemudian mengevaluasi korban meninggal dunia maupun luka ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya