SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan. (Freepik)

Solopos.com, SEMARANG — Seorang pria menyerahkan diri kepada polisi di Polsek Semarang Tengah, Selasa (5/5/2020). Laki-laki itu mengaku sebagai pelaku tindak pidana tusuk wanita hingga tewas di Kampung Jambe, Katangturi, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Seperti diberitakan sebelumnya, W, 59, ditemukan tewas di suatu gang sempit di Kampung Jambe, Katangturi, Semarang, Jateng, tidak jauh dari rumahnya. W langsung diduga sebagai korban pembunuhan setelah ditemukan luka di lehernya.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Kisah Rakyat Ini Melegenda di Rawa Pening…

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Didi Dewantoro, membenarkan ada seorang pria bernama BR, 40, yang datang ke mapolsek itu untuk menyerahkan diri. "Beberapa saat setelah peristiwa. Datang menemui petugas SPKT, mengatakan baru saja menusuk orang," katanya.

5 Kali Tusuk Leher

Berdasarkan keterangan awal yang diperoleh petugas, kata dia, terduga pelaku tindak pidana tusuk wanita Semarang hingga lima kali di bagian leher. "Katanya karena dendam, tapi masih didalami alasannya," katanya.

Laki-laki itu selanjutnya diserahkan ke Kantor Resmob Polrestabes Semarang. Polisi mengklaim itu dilakukan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sejarah Panjang Kantor Pos Besar Semarang

Sebelumnya, diberitakan bahwa seorang wanita warga Kampung Jambe, Katangturi, Semarang, Jateng, Selasa, ditemukan tewas di suatu gang sempit. Gang itu tidak jauh dari rumahnya. Wanita itu menjadi korban tindak pidana tusuk sehingga lukanya di bagian leher.

Wanita asisten rumah tangga yang diketahui bernama W itu diduga tewas dibunuh saat berjalan pulang seusai bekerja dari rumah majikannya. Korban dibunuh saat berjalan pulang ke rumahnya seusai bekerja.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya