SOLOPOS.COM - Ketua Panitia Saloka Fest 2023, Haryo Priambodo, memaparkan line up konser yang akan digelar selama empat hari itu akan diisi oleh grup band papan atas, di antaranya Kunto Aji, Shaggydog, Yovie and Nuno, Kahitna, Fiersa Besari, Dewa 19 featuring Vierzha & Ello.

Solopos.com, SEMARANG – Taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park, kembali menggelar event musik tahunan Saloka Fest, pada 22-25 Juni 2023. Event ini kembali digelar setelah tahun 2022 lalu sukses menghibur ribuan penonton dengan menghadirkan bintang tamu Sheila on 7.

Kali ini Saloka Fest mengusung tema Music and Art dalam konsep mengkolaborasikan konser musik dengan pagelaran seni. Ketua Panitia Saloka Fest 2023, Haryo Priambodo, memaparkan line up konser yang akan digelar selama empat hari itu akan diisi oleh grup band papan atas, di antaranya Kunto Aji, Shaggydog, Yovie and Nuno, Kahitna, Fiersa Besari, Dewa 19 featuring Vierzha & Ello.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

“Event ini merupakan event spesial ulang tahun Saloka yang ke-4,” jelasnya dalam jumpa pers bersama General Manager Operation Haryanto dan GM Bisnis Support Dewo Broto, yang diselenggarakan di Rimba Resto Saloka Park, Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (21/5/2023).

Masyarakat yang ingin menikmati event istimewa ini bisa menyimak jadwal Saloka Fest 2023, berikut ini:

Hari pertama, 22 Juni 2023
Menampilkan Kunto Aji lalu Klinthing Show dengan harga tiket Rp150.000, sudah termasuk tiket masuk ke wahana rekreasi.

Hari kedua, 23 Juni 2023
Menampilkan Shaggydog dan Bravesboy, dengan harga tiket bundling wahana senilai Rp200.000.

Hari ketiga, 24 Juni 2023
Menampilkan Kahitna, Yovie & Nuno, serta Fiersa Bersari, dengan harga tiket bundling wahana senilai Rp300.000.

Puncaknya pada hari keempat, 25 Juni 2023
Menampilkan Dewa 19 featuring Virzha & Ello, dengan harga tiket bundling wahana senilai Rp400.000.

“Selain konser musik, Saloka Fest 2023 juga dimeriahkan dengan art exhibition, seperti graffiti space area, art installation, dan graffiti pada patung Loka yang merupakan maskot Saloka Theme Park,” jelasnya.

Ia menambahkan pada Saloka Fest 2023 ini, jumlah pengunjung ditarget mencapai 10.000 pengunjung. Adapun hingga saat ini pemesanan tiket sudah mencapai 50 persen.

Saloka Fest 2023 juga akan diramaikan dengan berbagai pertunjukan seru dan aktivitas lainnya, yang mengajak pengunjung untuk bersenang-senang selama ulang tahun Saloka Theme Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya