SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (DThinkstock)

Solopos.com, BLORA — Video terduga pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di sebuah hotel di Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (17/1/2023), beredar luas di masyarakat. Dalam video itu tampak seorang pria berlari-lari di sekitar hotel yang menjadi lokasi pembunuhan itu tanpa mengenakan busana.

Video berdurasi 30 detik itu pun memperlihatkan dengan jelas ciri-ciri pria yang diduga menjadi pelaku pembunuhan. Ciri-ciri pria tersebut berambut gondrong dengan sejumlah tato di beberapa bagian tubuhnya.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Dikutip dari Murianews.com, hingga kini polisi belum memberikan tanggapan terkait beredarnya video pria yang diduga pelaku pembunuhan perempuan di sebuah hotel di Blora itu. Meski demikian, Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono, mengaku sudah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku pembunuhan itu.

Supriyono bahkan menyebutkan asal dari terduga pelaku pembunuhan itu, yakni Maguwan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. “Masih kami kejar,” ujarnya tegas.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, penemuan mayat perempuan di sebuah hotel di Blora ini cukup menyita perhatian. Hal itu dikarenakan saat ditemukan kondisi perempuan itu berlumuran darah dengan luka di bagian leher.

Mayat itu ditemukan di sebuah kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa dini hari. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian sekitar pukul 03.30 WIB.

Setelah dilakukan identifikasi, akhirnya diketahui jika perempuan yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia itu bernama Miranda, warga Keluragan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. “Untuk sementara didugaa korban pembunuhan. Luka yang kelihatan menonjol tadi di leher, luka benda tajam. Korban dibawa ke rumah sakit,” jelas Kapolsek Tunjungan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya