SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Honda HRV yang kesasar di Gunung Kendeng Pati. (Istimewa/Instagram @_infoblora)

Solopos.com, PATIPengemudi mobil Honda HRV warna putih dikabarkan kesasar di hutan pegunungan Kendeng, Tambakromo, Pati, Sabtu (11/2/2023) siang. Kejadian tersebut sempat viral di media sosial (medsos).

Informasi itu diunggah di Instagram @_infoblora, Minggu (12/2/2023). Dalam keterangannya disebutkan GPS gaib. Tidak ada bekas ban melintas. Warga masih penasaran bagaimana mobil bisa sampai di lokasi tersebut.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Aneh dan nyata, ditemukan mobil di G. Kendeng, Tambakromo, Pati, Jateng di jalan yang sempit, untuk jalan kaki pun sulit,” tulis @_infoblora.

Info itu juga diunggah di TikTok @JoeAdha. Dalam rekaman suara disebutkan ono mobil kesasar neng kidule Gunung Liwung, tanpa bekas. wong rekoso opo meneh mobil. Pie solusine lur.

Dalam keterangannya juga disebutkan kejadian itu diketahui Sabtu (11/2/2023) pukul 12.00 WIB. Petugas piket siaga Tambakromo memperoleh informasi dari masyarakat adanya mobil nyasar di jalan pertanian di Wukirsari RT 002/RW 001, Kecamatan Tambakromo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya