SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) bersama Deddy Corbuzier (kanan). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang unggah foto bersama Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

Semarangpos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi tampil di acara Hitam Putih Trans7, Selasa (31/1/2017) malam. Seusai acara tersebut, Hendi—sapaan akrab sang Wali Kota Semarang—mengunggah fotonya bersama pemandu acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier, ke akun Instagramnya @hendrarprihadi.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Hendi pun menuliskan ungkapan berbau humor dalam keterangan foto. “Siap ikut diet OCD supaya ada yang kuat nggendong,” tulis sang wali kota.

Hal itu tak pelak mengundang gelak tawa publik pengguna Internet (netizen) yang menjadi pengikutnya di Instagram, maklum saja Wali Kota Semarang ini memang bertubuh gempal dengan perut yang terlihat sedikit buncit.

Benar saja, netizen juga menyoroti perut Hendi yang terlihat buncit saat tampil di talk show tersebut. “Om weteng om ,” tulis pengguna akun @antonarthawijaya.

“Tadi kliatan gendut lo pak wali,” celetuk pengguna akun @lindaningrum55.

Sementara itu, di sisi lain, netizen mengungkapkan penampilan Hendi di acara Hitam Putih Trans7 cukup baik dalam menjawab pertanyaan yang diajukan Deddy Corbuzier. Dalam acara tersebut, Wali Kota Semarang mengungkapkan dirinya bekerja sepenuh hati untuk kebaikan Kota Semarang, dan menepis anggapan pencitraan oleh pihak tertentu.

Dalam acara tersebut Hendi tampil bersama presenter kondang Tina Talisa. Di awal acara, Wali Kota Semarang ini sempat mendapat pujian dari co-host Hitam Putih, Chika Jessica, karena telah menerima banyak penghargaan selama ini. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya