SOLOPOS.COM - Komentar Wali Kota Semarang di akun Instagram milik istrinya, Krisseptiana, yang memperingatkan untuk tetap mengontrol berat badan. (Instagram-@tia_hendi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memperingatkan sang istri untuk menjaga berat badan agar tak berlebihan.

Semarangpos.com, SEMARANGWali Kota Semarang Hendrar Prihadi secara terang-terangan meningatkan istrinya, Krisseptiana, untuk menjaga berat badan agar tak berlebihan. Hal itu disampaikan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—melalui akun media sosial Instagramnya, @hendrarprihadi, di kolom komentar foto yang diunggah sang istri di akun Instagram @tia_hendi, Minggu (14/5/2017).

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Peringatan itu diasampaikan sang wali kota setelah Tia—panggilan akrab Krisseptiana—mengunggah foto dirinya sedang menyantap makanan di sebuah rumah makan. “Ingat berat badan ma –,” tulis orang nomor satu di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu di akun Insagram istrinya.

Menanggapi peringatan dari sang suami, Tia pun membalas komentar Hendi dengan mengungkapkan kepatuhannya. “@hendrarprihadi hehehe… siappp pa,” tulis Tia.

Sejumlah netizen yang mengetahui komentar wali kota Semarang itu pun lantas ikut-ikutan memperingatkan Tia dengan menyutujui peringatan yang dilontarkan Hendi. “Betul ibu!!!! Setuju dengan bapak hihihixx,” tulis pengguna akun Instagram @sinarsurya19.

“Iya bu. Biar makin kecil (bajunya). Bener kata pak @hendrarprihadi,” timpal pengguna akun Instagram @mrg_custombag.

Padahal, pada keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (13/5/2017) itu, istri sang wali kota tersebut mengungkapkan rasa nikmatnya ketika sedang menyantap bakso wedang ronde. “Kombinasi yang pas untuk menghangatkan badan. Bakso dan ronde,” tulis Tia pada keterangan foto. Tia mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil ketika dirinya sedang menyantap bakso dan wedang ronde di salah satu rumah makan di Pasar Bandungan, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya