SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Hendrar Prihadi dan Krisseptiana (atas) dan foto pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud (bawah). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama istrinya, Krisseptiana, dianggap mirip Hamish Daud dan Raisa.

Semarangpos.com, SOLO – Pasangan aktor dan penyanyi ternama, Hamish Daud dan Raisa Andriana, yang resmi menikah, Minggu (3/9/2017), membuat warganet geger hingga menggaungkan hashtag atau tanda pagar (tagar) #HariPatahHatiNasionalJilid2. Pernikahan selebritas ternama itu tampaknya berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, termasuk Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Melalui akun Instagramnya, Minggu (3/9/2017) sore, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengunggah foto pernikahannya dengan Krisseptiana atau yang akrab disapa Tia dan disandingkan dengan foto pernikahan Hamish-Raisa. “SAH! #KamuKapan?” tulis Hendi pada keterangan foto.

[Baca juga Resmi Menikah, Ini Maskawin Hamish Daud untuk Raisa]

Tak pelak kiriman wali kota Semarang itu menyita perhatian warganet yang lantas ramai berkomentar. Warganet menganggap foto pernikahan Hendi dan dan Tia mirip dengan foto pernikahan Hamish-Raisa.

Weh kok iso mirip to pak? [Wah, kok bisa mirp pak?],” tanya pengguna akun Instagram @iqbal_ramz.

“Mirip Hamish ternyata mudanya [Hendi],” tulis pengguna akun Instagram @chahyanie.

Loh kok mirip? Reinkarnasi manten ini pak,” ungkap pengguna akun Instagram @arethano.

“Pengantin kembar, beda tahun ya pak hendi?” tanya pengguna akun Instagram @inan_salsabiila.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya justru menyoroti tampilan Hendi di masa muda yang berbeda jauh dengan tampilannya di masa kini. Menurut mereka, Hendi jauh lebih kurus di masa mudanya. “@hendrarprihadi pernah kurus ternyata,” ungkap pengguna akun Instagram @harimulyacom.

“Pernah langsing ya pak, haha,” tulis pengguna akun Instagram @df_ardi.

[Baca juga Raisa-Hamish Menikah, #HariPatahHatiNasionalJilid2 Bergaung]

Tak bisa ditampik jika pernikahan Hamish-Raisa memang menggegerkan warga dunia maya. Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, nama Raisa dicuitkan lebih dari 31.000 kali, sedangkan nama Hamish dicuitkan lebih dari 7.400 kali. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya