SOLOPOS.COM - Polisi melaksanakan olah tempat kejadian perkara tewasmya seorang wanita di Kampung Jambe, Katangturi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020). (Antara-Immanuel Citra Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Seorang wanita warga Kampung Jambe, Katangturi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020), ditemukan tewas di sebuah gang sempit yang tidak jauh dari rumahnya. Dia diduga korban pembunuhan karena adanya luka di lehernya.

Wanita itu teridentifikasi sebagai Wasiem, 59. Ia sehari-harinya bekerja sebagai asisten rumah tangga. Ia diduga tewas dibunuh saat berjalan pulang seusai bekerja dari rumah majikannya.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Rumah Harta Karun Semarang Ditunggu Sosok Baik Hati

Suami korban, Tirto Usodo, mengaku memperoleh kabar kondisi istrinya itu dari sang adik. "Istri saya kerja sebagai pembantu di rumah tetangga," katanya.

Menurut dia, saat itu istrinya dalam perjalanan pulang menuju rumah. Sementara itu, dari keterangan sejumlah tetangga, sempat terdengar jeritan sesaat sebelum korban ditemukan.

Diduga Pembunuhan

Polisi yang memperoleh laporan tersebut langsung datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Peristiwa itu diduga sebagai tindak pembunuhan di Semarang.

Wali Kota Semarang Punya Anti Lapar-Lapar Club

Kapolsek Semarang Timur Iptu Budi Antoro mengatakan polisi masih menyelidiki peristiwa memprihatinkan tersebut. Ia menyebut korban diduga merupakan korban pembunuhan.

"Masih oleh TKP, diduga korban pembunuhan," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya