SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Solopos.com, BATANG — Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di kebun singkong di pinggir jalan Desa Rowosari, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Kamis (23/2/2023) pagi. Spontan, informasi penemuan mayat itu menggemparkan warga di Rowosari dan sekitarnya.

Informasi penemuan mayat itu diunggah di Instagram @batang.update, Kamis. Saat ditemukan, korban mengenakan mantel warna biru muda dan helm warna hitam.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Di unggahan lainnya, dijelaskan korban tersebut berjenis kelamin perempuan. Korban bernama Magfiroh, 24, warga Dukuh Punggangan, Desa Wonokerso, Kecamatan Limpung. Korban merupakan karyawan PT Albasia Batang Sejahtera (ABS) yang diduga korban begal.

Dalam unggahan videonya, proses evakuasi mayat tersebut di antaranya melibatkan sukarelawan, warga, dan aparat keamanan. Proses evakuasi itu menarik perhatian sejumlah orang.

Korban ditemukan oleh warga di ladang singkong, persawahan utara kampung Dukuh Pencar, Desa Rowosari, Kecamatan Limpung,” tulis @batang.update, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya