SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Solopos.com, SEMARANG — Warga Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), dikagetkan dengan penemuan mayat di Terminal Penggaron, Kamis (18/5/2023) pagi.

Belakangan diketahui, identitas mayat tersebut berinisial D, 39, seorang pekerja swasta yang tinggal di Dusun Cariu I, Kelurahan Carimulya, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

D tengah melakukan perjalanan dari Karawang ke Grobogan. Namun setibanya di Terminal Semarang jatuh pingsan di dalam toilet.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, korban dan temannya baru tiba di Terminal Penggaron seusai perjalanan dari Karawang.

“Mereka akan ke Grobogan dengan menaiki Bus Trans Jateng. Tapi sesampainya di Terminal Penggaron, korban masuk ke toilet, namun tak keluar-keluar,” terang Kompol Dina, kepada Solopos.com, Kamis (18/5/2023).

Selang 30 menit menunggu dan tak kunjung kembali, lanjut Kapolsek, teman korban akhirnya menyusul korban ke toilet untuk memastikan keadaan korban. Namun, saat pintu toilet di ketuk, teman korban sama sekali tak mendapat respons atau jawaban.

“Korban dipanggil beberapa kali tidak ada respons. Kemudian berinisiatif mengecek keadaan di dalam toilet melalui lubang ventilasi dengan cara menumpuk dan menaiki ban bus bekas. Diketahui korban sudah dalam keadaan tersungkur di lantai toilet,” lanjutnya.

Teman korban pun akhirnya panik dan meminta bantuan orang di sekitar untuk membantu mendobrak pintu toilet. Namun saat ditemukan atau berhasil dibuka, kondisi korban telah dalam keadaan meninggal dunia.

“Sudah [meninggal dunia]. Setelahnya ditangani oleh Inafis, dibawa ke rumah sakit. Untuk penyebab kami tidak berani komentar karena bukan dokter/medis. Namun sebelumnya korban mengeluh tidak enak badan kepada temannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya