SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, DEMAK — Mobil Toyota Inova berpelat nomor H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak Mohammad Natsir ringsek bagian depan dan samping setelah mengalami kecelakaan di jalur jalan tol Km. 349 Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019) pagi.

Akibat kecelakaan dahsyat itu, seorang korban meninggal dunia dan tiga korban lainnya mengalami luka-luka. Foto kondisi mobil yang ringsek, Minggu sore, dipublikasikan Kantor Berita Antara.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Bupati Natsir selamat meskipun harus menjalani perawatan di rumah sakit. “Bupati Demak M. Natsir dalam kondisi selamat dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Demak, Singgih Setyono, saat dihubungi Antara via telepon.

Dalam kecelakaan tersebut, diakui ada korban meninggal, yakni ajudan Bupati Demak bernama Febri Dien Terial asal Desa Petamanan, Pasuruan, Jawa Timur. Selain Bupati Demak Mohammad Nasir, korban luka-luka lain dalam kecelakaan itu adalah ajudan bupati Demak Wijaya, warga Gemuh, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah dan pengemudi Kijang Inova Ali Ashari.

Kecelakaan itu terjadi gara-gara mobil Toyota Innova yang ditumpangi bupati menyalip dari sisi kiri. Tak dinyana di depan melaju truk tronton yang menurut Antara tak dilengkapi lampu belakang. Sejauh ini, pengemudi truk tronton tidak diketahui identitasnya karena tetap melaju meninggalkan tempat kejadian. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya