SOLOPOS.COM - Zatobay Waterboom Pemalang. (Istimewa/Instagram @waterboomzatobay)

Solopos.com, PEMALANG — Bermain wahana air di Zatobay Waterboom Pemalang bisa menjadi alternatif tujuan wisata yang bagus dan cocok untuk mengisi akhir pekan atau liburan bersama keluarga.

Dengan beragam berbagai macam spot menarik yang ditawarkan, Zatobay Waterboom akan menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk liburan bersama anak dan keluarga tercinta.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Dikutip dari visitjawatengah.jatengprov.go.id, Zatobay Waterboom menjadi wahana wisata kolam renang terbesar dan paling lengkap di Pemalang. Dengan pilihan kolam yang beragam serta didikung dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Di Zatobay Waterboom setidaknya ada tujuh kolam renang yang disediakan. Ada kolam balita, kolam untuk anak-anak, kolam dengan ember tumpah, kolam berbentuk love, kolam arus, kolam olympic, kolam khusus perempuan, dan kolam atlet.

Kolam balita dengan kedalaman yang sangat dangkal dan sudah dilengkapi wahana permainan seru seperti pancuran air jamur, perosotan atau seluncuran air yang tentunya aman untuk mereka.

Selanjutnya, kolam anak dengan kedalamannya sedang atau setinggi lutut orang dewasa sehingga masih aman untuk anak yang berusia di atas 2 tahun. Dilengkapi pula dengan beragam wahana air yang tak kalah serunya diantaranya ada ember tumpah, perosotan yang meliuk-liuk, hingga perosotan terowongan.

Ada pula kolam berbentuk love dengan fasilitas menara slider pendek dan slider spiral untuk seluncuran yang semakin menambah keseruan liburanmu.

Selain anak-anak, orang dewasa juga bisa berenang di kolam renang khusus orang dewasa. Konsep yang diambil juga cukup menarik, di mana tampilannya mirip kolam renang olyimpic sehingga dapat dijadikan lokasi untuk berlatih.

Menariknya, di sini juga disediakan kolam khusus perempuan dengan kedalaman kurang lebih 1,3 meter.

Selanjutnya ada kolam arus yang mengitari dua kolam sepanjang 120 meter. Di kolam ini akan memberikan Anda sensasi bermain air sambil mengapung di atas ban atau pelampung menjadi pengalaman yang mengasyikkan.

Bagi yang tertarik mencoba pengalaman bermain wahana air yang mengasyikkan ini bisa datang ke lokasi Zatobay Waterboom yang beralamat di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 7, Kelurahan Wanarejan Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya