SOLOPOS.COM - Penampakkan baliho Kepala LKPP Hendrar Prihadi alias Hendi mulai bertebar di jalanan Kota Semarang. Selasa (2/7/2024) (Solopos.com/Fitroh Nurikhsan)

Solopos.com, SEMARANG – Baliho Kepala Lembaga Kebijakkan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Hendrar Prihadi alias Hendi mulai bertebaran di sudut-sudut Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Salah satu baliho Hendi yang bisa ditemui di Kota Semarang yakni di flyover atau jalan layang Jatingaleh.

Promosi Berkat KUR BRI dan Rajin Ikut Pameran, Keripik Kulit Ikan Rafins Snack Mendunia

Berdasarkan pantauan Solopos.com  baliho Hendi berukuran cukup besar itu menuliskan sebuah kalimat “Bergerak Bersama” dan “Lur… merapat yuk untuk Jateng hebat”.

Merespons temuan tersebut, mantan Wali Kota Semarang malah tidak tahu menahu. Dia menduga baliho tersebut dipasang oleh sukarelawan.

“Tidak ada [pemasangan baliho]. Tapi aku cek ada tiga. Yang masang relawan,” kata Hendi selepas menghadiri acara diskusi di MG Setos Hotel, Selasa (2/7/2024).

Hendi lantas memaparkan dirinya sama sekali belum membentuk tim pemenangan untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng. Ia masih menghormati proses yang tengah berjalan soal siapa yang dicalonkan.

Lelaki berusia 53 tahun itu bakal menerima apapun keputusan partai. Sebelumnya, Hendi memang mendaftar bakal calon gubernur di kantor DPD PDIP Jateng beberapa waktu lalu.

“Kita sudah mendaftar, semuanya kita kembalikan ke DPP,” jelasnya.

Sejauh ini, kata Hendi, partai berlogo banteng itu belum membuat keputusan siapa yang menjadi penerus Ganjar Pranowo di Pilgub Jateng mendatang.

Dia juga masih menunggu rekomendasi petinggi partai. Mengingat pendaftaran Pilgub Jateng baru dibuka 27 Desember 2024.

“DPP mau kasih rekom [rekomendasi] siapa ya kita akan laksanakan siapapun itu,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya