SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tewas (Dok/JIBI)

Solopos.com, PEMALANG – Seorang pria lanjut usia (lansia) atau kakek berinisial MA, warga Desa Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di dalam rumahnya, Selasa (28/11/2023) siang. Kakek berusia 66 tahun itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Diduga kuat, kakek tersebut merupakan korban perampokan yang disertai pembunuhan. Aparat Polres Pemalang saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Informasi yang diterima Solopos.com, jenazah MA kali pertama diketahui anaknya saat mengecek ke kamar yang terletak di lantai bawah, Selasa siang. Saat ditemukan kondisi korban posisinya sudah miring di kasur dan terdapat bercak darah di lantai.

Saat itu, anaknya belum tahu bahwa korban sudah meninggal. Namun curiga ada yang tidak beres sehingga langsung menghubungi perangkat desa setempat dan Polsek Comal.

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, membenarkan terkait peristiwa penemuan mayat kakek yang diduga menjadi korban pembunuhan itu. Pihaknya saat ini masih mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Masih dalam penyelidikan,” kata AKBP Yovan singkat melalu pesan singkatnya, Selasa malam.

Sementara itu, Ketua RW 021 di Perumahan Puri Asri, Suharisto, tempat korban ditemukan meninggal, menyebut kepolisian saat ini sedang meminta keterangan sejumlah saksi. Selain dirinya, pihak keluarga korban juga dimintai keterangan satu persatu.

“Habis zuhur itu kejadiannya, anaknya yang bilang ke warga kalau bapaknya seperti ditusuk,” tutup Suharisto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya