SOLOPOS.COM - Tim Inafis Polrestabes Semarang saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Mall Paragon Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (10/10/2023) malam. (Solopos.com/Adhik Kurniawan).

Solopos.com, SEMARANG — Pengunjung Paragon Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah, digegerkan dengan adanya seorang wanita yang jatuh dari atas gedung dekat pintu keluar mal tersebut pada Selasa (10/10/2023) sore. Belum diketahui secara pasti apakah wanita itu meninggal karena dibunuh atau mengalami kecelakaan.

Pantauan Solopos.com di lokasi, petugas Inafis Polrestabes Semarang telah tiba untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah wanita itu juga telah dibawa mobil ambulans menuju rumah sakit terdekat.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Seorang saksi mata, Rukiman, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ia tak tahu secara pasti apakah wanita tersebut jatuh sendiri atau didorong seseorang.

“Enggak tahu [kejadian pastinya]. Cuma dengar suara bruk keras banget tadi. Tak kira mangga jatuh,” kata Rukiman di lokasi.

Kendati mendengar suara keras yang terjatuh, Rukiman tak bergegas mengecek untuk memastikan sumber suara tersebut. Ia tahu jika yang terjatuh adalah seorang perempuan dari salah satu pengunjung mal.

“Tahunya malah dari pengunjung. Ada yang teriak-teriak [orang jatuh],” akunya.

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Semarang Tengah masih berada di lokasi kejadian. Namun, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangangan lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya