SOLOPOS.COM - Tangkapan layar unggahan akun Instagram Lasmi Indrayani yang mengabarkan ayahnya, Budhi Sarwono, mantan Bupati Banjarnegara, meninggal dunia. (Instagram - lasmiindaryani)

Solopos.com, BANJARNEGARA — Mantan Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, meninggal dunia Selasa (20/2/2024). Meninggalnya mantan orang nomor satu di Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng), itu turut dikabarkan sang anak, Lasmi Indaryani, melalui akun media sosial (medsos) Instagram pribadinya.

Lasmi yang merupakan politikus Partai Demokrat mengunggah foto dan kabar duka terkait meninggalnya sang ayah.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“Innalillahi wa innalillahi rojiun, Alm. Budhi Sarwono. Telah berpulang Ayahanda/Adik/Kakak dan Kakek kami tercinta Almarhum Budhi Sarwono pada tanggal 20-2-2024,” tulis akun @lasmiindaryani, Selasa.

Dalam unggahan itu juga disebutkan jenazah Budhi Sarwono akan disemayamkan di Banjarnegara, tepatnya di Jalan DI Panjatan Raya No. 1, Banjarnegara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lasmi Indaryani (@lasmiindaryani)

Unggahan anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng) VII itu pun langsung mendapat respons dari sejumlah tokoh. Mereka turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian mantan Bupati Banjarnegara.

Para tokoh itu antara lain pemain Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Rio Fahmi, dan politikus Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI dari Dapil Jateng VIII, Novita Wijayanti.

“Turut berduka cita bu??,” tulis Rio Fahmi melalui akunnya @riofhm_.

“Adikku Sayang turut berduka cita yg mendalam utk alm papa tercinta. Semoga beliau husnul khotimah. Dan keluarga semua diberi ketabahan kekuatan. Aamiin yra ?????,” tulis akun @novitawijayanti360.

Sugeng tindak bapak pembangunan Banjarnegara,, Semoga di tahun yang akan datang banjarnegara dapat bupati seperti beliau. .. .,” tulis akun @netizen.banjarnegara.

Bupati tertangguh dalam pembangunan banjarnegara..nyata Terimakasih.. Semoga khusnul khotimah.. Aamiin,” respons akun @baik5985.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya