SOLOPOS.COM - Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono bersama anak-anak angkatnya di rumah dinas Bupati, Selasa (2/3/2021). (Solopos/Rini Yustiningsih)

Solopos.com, BANJARNEGARA — Kabar duka datang dari Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng). Mantan Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, meninggal dunia, Selasa (20/2/2024) malam.

Kabar meninggalnya Budhi Sarwono itu diunggah akun Instagram milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjarnegara, @kabupatenbanjarnegara, Rabu (21/2/2024).

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allaah. Diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggal senantiasa diberi ketabahan. Aamiin,” tulis akun @kabupatenbanjarnegara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kabupaten Banjarnegara (@kabupatenbanjarnegara)

Menurut informasi, sebelum meninggal dunia Budhi Sarwonno sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Senin (19/2/2024).

Budhi Sarwono lahir di Banjarnegara pada 27 November 1962. Ia memiliki dua anak, yakni Lasmi Indaryani, politikus Partai Demokrat, dan dr Amalia Desiana.

Budhi Sarwono yang meninggal dunia pada usia 61 tahun pernah menjabat sebagai Bupati Banjarnegara selama periode 2017-2022.

Kabar duka meninggalnya Budhi Sarwono yang diunggah akun Instagram Pemkab Banjarnegara ini pun menuai respons dari para netizen. Banyak yang mengucapkan belasungkawa dan mendoakan kepergian Budhi Sarwono.

“Husnul khotimah Bapak Pembangunan Banjarnegara????,” tulis akun @trianamelani.

“BANJARNEGARA KEHILANGAN 1 PUTRA TERBAIKNYA…HUSNUL KHOTIMAH PAK??,” komen @anjazzmoro.

“Banjarnegara berduka ?,” tulis akun @siwah12.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun…. semoga khusnul khotimah dan diterima di sisi Allah ditempat yg mulia, Aamiin Aamiin..,” tulis akun @mr.nocturno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya