SOLOPOS.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno saat menjadi pembicara dalam workshop Kata Kreatif di Salatiga, Kamis (14/9/2023). (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA — Menparekraf sekaligus Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno santer diisukan menjadi salah satu kandidat kuat pendamping Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Meski begitu, Sandiaga Uno belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Dirinya masih menunggu arahan dari pimpinan.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Semua ini di tangan sama pimpinan-pimpinan partai politik. Saya orang kerja di bawah. Kemarin di Semarang, ini di Kota Salatiga. Saya ingin pastikan beberapa keluhan masyarakat itu tersolusikan,” terang Sandiaga saat kunjungan di Kota Salatiga, Kamis (14/9/2023).

Sandiaga mengaku untuk saat ini dirinya akan fokus melayani masyarakat dan mencarikan solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat. Terkait dengan Capres Ganjar Pranowo, kata Sandiaga, dirinya terakhir berkomunikasi saat umrah beberapa hari yang lalu.

“Komunikasi terakhir saya dengan Pak Ganjar Pranowo dengan mengirim WA untuk umratan mabrurah. Sama titip doa di Multazam dan salam kepada Rasulullah di Raudhah,” ungkap Sandiaga.

Dalam kunjungan di Salatiga itu, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan pemaparan dalam workshop Kata Kreatif yang bertempat di ruang Kaloka Setda Kota Salatiga. Kegiatan itu diikuti UMKM dan pekerja kreatif di Kota Salatiga.

Pada kesempatan itu juga Sandiaga kembali mengusulkan Kota Salatiga sebagai Creative City of Gastronomy ke UNESCO Creative Cities Network (UCCN). Usulan tersebut kembali dilakukan setelah beberapa tahun lalu Kota Salatiga belum berhasil mencapai predikat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya