SOLOPOS.COM - Calon Presiden Nomor urut 03 Ganjar Pranowo saat bertemu tim pemenangan daerah (TKD) Kota Salatiga Selasa (23/1/2024). (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA – Hari ketiga kampanye terbuka, Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo tiba-tiba datang ke Kota Salatiga untuk bertemu tim pemenangan daerah (TKD) Kota Salatiga di Gedung Korpri, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) Selasa (23/1/2024).

Ganjar mengaku, pertemuan tersebut bertujuan untuk konsolidasi tim pemenangan. Sebab waktu jelang pemungutan suara semakin pendek. Sehingga perlu terus menggerakkan masyarakat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Temen-temen di Salatiga punya rumus tersendiri untuk bisa menggerakkan, dan Salatiga ini kota yang sangat plural. Kota di mana ada banyak suku, agama, etnis, ada di sini,” terang Ganjar, kepada wartawan Selasa (23/1/2024).

Dikatakan, pihaknya mendapatkan informasi jika para tim pemenangan dan relawan terus bergerak menghadapi pemilu untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Dan kami selalu mengingatkan, jangan takut dengan tekanan, terus maju, dan mereka rata-rata menunjukkan semangat itu,” beber Ganjar.

Diakui Ganjar, saat berkunjung di daerah banyak relawan yang siap untuk terus berjuang dan tidak takut. Kedatangan di Kota Salatiga ini, kata Ganjar, untuk memberikan semangat kepada para kader dan relawan.

“Jadi ini ada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ada Perindo, ada PPP, Hanura juga ada. Yuk kita gerak yuk, caleg-nya juga gerak yuk,” kata Ganjar.

Dikatakan, Ganjar masa kampanye ini dirinya terus melakukan pergerakan di sejumlah daerah. Seperti Jawa Barat, Jawa Timur, dan Lampung. “Sebenarnya (hari ini) mau ke Sumatra Utara, tapi minta dijadwalkan ulang,” ungkap Ganjar.

Setelah di Salatiga, Ganjar diagendakan melanjutkan kunjungan di beberapa titik daerah Kendal dan Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya