SOLOPOS.COM - Aparat polisi saat memasang police line dalam peristiwa kebakaran tempat karaoke New Orange di Kota Tegal, Senin (15/1/2024). (Bidhumas Polda Jateng).

Solopos.com, TEGAL — Sebanyak enam orang meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di gedung tempat karaoke “New Orange” di Jalan Veteran, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Senin (15/1/2024). Berikut daftar nama enam orang yang meninggal dalam insiden tersebut.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rully Thomas, mengatakan enam korban diduga meninggal dunia karena lemas setelah menghirup asap atau CO2 dalam kebakaran tersebut. Total ada sembilan korban, di mana enam di antaranya meninggal dunia.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Korban akibat kejadian ini sementara ada 9 orang, dan enam dari mereka meninggal dunia. Rumah Sakit menyatakan sudah meninggal dunia akibat lemas menghirup asap [CO2]. Sedangkan lainnya masih dalam perawatan. Untuk saat ini korban seluruhnya masih berada di RS Kardinah Kota Tegal,” ungkap AKBP Rully dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Kapolres Tegal Kota mengatakan pihaknya menerima informasi dari masyarakat terjadinya kebakaran di tempat karaoke New Orange itu pada Senin pagi. Titik api kali pertama terlihat sekitar pukul 08.00 WIB.

Sedangkan untuk penyebab kebakaran, hingga kini belum diketahui. Aparat Satreskrim Polres Tegal Kota hingga kini masih berupaya menyingkap tabir penyebab kebakaran di tempat karaoke yang menyebabkan enam korban meninggal dunia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu, mengatakan Tim Labfor Polda Jateng sudah diterjunkan untuk menyelidiki kebakaran ini. “Tim Labfor Polda Jawa Tengah diturunkan untuk memastikan penyebab kebakarannya,” kata Satake melalui pesan singkat, Senin (15/1/2024).

Berikut identitas enam korban meninggal dunia dalam kebakaran di tempat karaoke “New Orange” di Kota Tegal:

1. Nurmala Adrianti, 21, alamat Kampung Ciseuti, Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatana, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

2. Ika Nurhayatin, 19, alamat Desa Cimerang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Putri Nur Fajar, 29, alamat Perum Cempaka Permai RT 003/006, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat

4. Anggun Silviana, 23, alamat Desa Kaladawa, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

5. Ajeng Siti Qomariyah, 26, alamat Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

6. Ila Saripah, 31, alamat Kelurahan Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya