SOLOPOS.COM - Kondisi salah satu sapi yang mati terpanggang dalam kejadian kebakaran di kandang ternak di Desa Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (8/10/2023) malam. (Istimewa/Instagram @pekalonganinfo)

Solopos.com, PEKALONGAN — Musibah kebakaran melanda sebuah kandang ternak di Desa Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (7/10/2023) malam. Sebanyak dua ekor sapi yang berada di kandang tersebut ditemukan mati terpanggang.

Informasi kebakaran yang melanda kandang ternak di Pekalongan itu diunggah di Instagram @pekalonganinfo, Minggu (8/10/2023). Dalam keterangannya dijelaskan kebakaran baru diketahui pemilik pada pagi hari dikarenakan lokasi kandang di hutan dan jauh dari permukiman.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Pagi harinya, saat pemilik melihat kandangnya, ternyata dua sapi sudah hangus terbakar beserta kandangnya. Di waktu selanjutnya, dua ekor sapi yang mati terpanggang itu dikubur.

Unggahan di Instagram itu memperoleh komentar dari sejumlah warganet. Di antara warganet yang berkomentar mendoakan agar pemilik kandang memperoleh keberkahan di waktu ke depan.

Semoga ada berkah di balik ini semua buat yang punya ternak,” tulis @khrudrink.

Hal senada disampaikan warganet lainnya, @cleonwarriors.

Mugi oleh ganti sing luwih apik malih pak/bu aamiin,” tulis @cleonwarriors.

Pemilik akun @salasipok juga mendoakan yang terbaik bagi pemilik kandang.

Mugo-mugo oleh ganti seng luweh apik..luweh akeh sakeng Gusti Alloh,” tulis @salasipok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya