SOLOPOS.COM - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi memimpin upacara sertijab Kasatlantas di halaman Mapolres Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023). (humas.polri.go.id)

Solopos.com, PEKALONGAN-Upacara serah terima jabatan Kasatlantas Polres Pekalongan dari AKP Fitriyanto kepada Iptu Joko Supriyanto diadakan hari ini, Sabtu (4/11/2023). Upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres, dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H.

Iptu Joko Supriyanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Limpung Polres Batang. Sementara AKP Fitriyanto S.H., M.M akan menjabat sebagai Paur Si STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Jateng.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Kapolres Pekalongan KBP Wahyu Rohadi mengatakan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan,karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

Menurutnya tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik.

Dalam upacara serah terima jabatan Kasatlantas Pekalongan tersebut, AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya atas pengabdian dan dedikasi AKP Fitriyanto  selama menjabat menjadi Kasat Lantas di Polres Pekalongan. “Dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Paur Si STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Jateng, semoga amanah dan sukses selalu,” ungkapnya.

“Dan kepada pejabat baru, segera laksanakan tugas barunya dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres dikutip dari humas.polri.go.id pada Sabtu (4/11/2023).

AKBP Wahyu Rohadi berpesan kepada seluruh Perwira, Bintara dan ASN khususnya di fungsi Lalu Lintas supaya senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru, serta dapat membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang ditunjukkan selama ini dengan pejabat yang lama untuk selanjutnya diteruskan bahkan ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya