SOLOPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami bus Rosalia Indah di KM 370 ruas Tol Semarang-Batang di wilayah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Kamis (11/4/2024) pagi. (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, SEMARANG – Korban meninggal dunia dalam tragedi kecelakaan lalu lintas maut bus Rosalia Indah di KM 370 tol Semarang-Batang, wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada Kamis (11/4/2024) bertambah satu orang. Sehingga saat ini total korban meninggal menjadi delapan orang.

“Korban tewas bertambah satu orang, sehingga total korban meninggal menjadi delapan orang,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Satake Bayu Setianto di Semarang, Minggu (14/4/2024).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Dia menyampaikan satu korban meninggal tambahan itu bernama Anisa, 29, warga Bekasi, Jawa Barat. Korban anisa meninggal dunia pada Minggu pagi setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Islam Kendal.

Dia menuturkan kepolisian telah berkoordinasi dengan keluarga untuk memulangkan jenazah ke rumah duka.

Selain Anisa, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut masing-masing adalah Shaqueena Bunga Zea Salsabila, 1, warga Ngajuk, Jawa Timur; Sumarno, 45, warga Kabupaten Wonogiri; Zifana, 3, warga Cikarang Barat; Aris Riski, 29, warga Kabupaten Cirebon; Moh Mahsun, 46, warga Kabupaten Bekasi; Masri’in, 56, warga Kabupaten Bekasi; dan Titik Sari Setiti, 46, warga Kabupaten Bekasi.

Saat ini, lanjut Satake, masih terdapat satu korban atas nama Ibrohim Kafa Madkakya, 1, yang masih dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan tersebut. Bayi itu merupakan anak dari korban Anisa.

“Masih di rawat di rumah sakit akibat memar di bagian kepala,” katanya yang dikutip dari Antara.

Sebelumnya, Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di KM 370 ruas Tol Semarang-Batang, Kamis (11/4/2024). Tujuh orang meninggal dunia akibat bus yang melaju dari arah barat ke timur tersebut masuk ke dalam parit di sisi ruas tol tersebut.

Polisi juga telah menetapkan sopir bus Rosalia Indah berinisial JW sebagai tersangka dalam peristiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya