SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google/pdamtirtamahakam.com)

Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah wilayah di Kota Semarang akan mengalami pemadaman air atau tidak mendapatkan distribusi dari PDAM pada hari ini, Senin (26/2/2024). Hal itu menyusul adanya perbaikan pipa air yang bocor di Jalan Teuku Umar.

Informasi gangguan distribusi air ini disampaikan PDAM Kota Semarang melalui akun Instagram @pdamkotasemarang, Minggu (25/2/2024). Dalam unggahannya, PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menyebutkan gangguan distribusi air itu akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Informasi Rencana Pekerjaan Perbaikan Pipa bocor diameter 300 mm di Jl. Teuku Umar Senin 26 Februari 2024 Pukul 21.00 WIB s/d Selesai,” tulis akun @pdamkotasemarang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @pdamkotasemarang

PDAM Kota Semarang pun menyebutkan selama perbaikan akan terjadi pemadaman, sehingga debit air yang didistribusikan ke masyarakat terganggu.

Atas hal itu, PDAM Kota Semarang pun meminta maaf, terutama kepada pelanggan atau masyarakat di wilayah yang terdampak seperti Kaliwiru, Lompo Batang, Candi Persil, Klabat, Jalan Dr Wahidin, dan sekitarnya.

“Mohon maaf atas ketidaknyanan pelayanan khususnya pelanggan diwilayah : Kaliwiru, Lompo Batang, Candi Persil, Klabat, Dr. Wahidin dan sekitarnya akan mengalami gangguan aliran , mulai aliran mengecil hingga tidak mengalir pada saat proses pekerjaan berlangsung,” tulis akun PDAM Kota Semarang.

PDAM Kota Semarang juga menyarankan kepada pelanggan yang terdampak pemadaman air di wilayah tersebut untuk lebih dulu menampung air. Sehingga, saat terjadi gangguan, persediaan air bersih masih terjaga.

“Info lebih lanjut hubungi call center 24 jam bebas pulsa 08001503888,” tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya