SOLOPOS.COM - Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari saat melepas perwira Polres Salatiga yang telah purnatugas, Senin (19/2/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA–Setelah berpuluh tahun mengabdi menjadi anggota Polri, tujuh perwira Polres Salatiga akhirnya purnatugas. Upacara pelepasan tersebut dipimpin Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Senin (19/2/2024).

Ketujuh perwira Polres Salatiga tersebut adalah Kompol Ibnu Awal Riyanto, AKP Harjan Widodo, AKP Sujiyanto, AKP Warsino, AKP Eny Sudarwati, Iptu Sriyati, dan Ipda Ganjar Wibawanto yang dalam kesempatan upacara pelepasan diberikan piagam penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas dengan baik sebagai anggota Polri.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Dalam amanatnya, Kapolres Salatiga menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitasnya selama ini dan telah memberikan sumbangsih terhadap Polri utamanya Polres Salatiga. Diharapkan, setelah purnatugas ini anggota bisa menikmati masa pensiun.

“Kami juga menitip pesan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada Polri dan menjadi contoh yang baik sebagai warga masyarakat. Sekarang sudah menjadi warga masyarakat biasa, mohon untuk terus bantu kami dalam turut serta menjaga keamanan dan kekondusifan masyarakat utamanya di lingkungan sendiri,” kata Kapolres.

Seusai kegiatan upacara pelepasan, ketujuh perwira tersebut diajak berkeliling Alun-alun Lapangan Pancasila dengan mengendarai mobil dinas dengan ditemani Kapolres Salatiga dan PJU Polres.

Kompol Ibnu, salah satu perwira menengah yang termasuk dalam anggota purnatugas, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Kapolres.

“Terima kasih atas perhatian Ibu Kapolres dan seluruh rekan–rekan Polres Salatiga. Tiga puluh dua tahun saya mengabdi menjadi anggota Polri, dan sekarang tunai sudah bakti saya dan rekan-rekan yang purna hari ini. Semoga ibu Kapolres dan anggota Polres Salatiga semakin sukses dalam karya,” tandas AKBP Aryuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya