SOLOPOS.COM - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bernyanyi bersama Nassar di Kampanye akbar Hajatan Rakyat ,Semarang, Sabtu 10/2/2024 (Solopos.com/Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SEMARANG – Kampanye akbar Hajatan Rakyat Ganjar – Mahfud di Simpang Lima Kota Semarang dipadati lautan manusia.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri bahkan duet bernyanyi bersama pedangdut jebolan KDI Nassar.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Duet ini diawali saat Nassar yang sedang menyanyikan lagu Cinta Hampa, ia kemudian menghampiri Megawati yang duduk di kursi VIP. Ditemani Puan Maharani, ketiganya duet menyanyikan lagu Cinta Hampa.

“Betapa sakitnya hati kecewa karena cinta,” kata Nassar dan Megawati bernyanyi bersamaan di Lapangan Simpang Lima Semarang, Sabtu (10/2/2024).

Megawati juga memberikan pesan kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini untuk tidak mau dibohongi dalam pemilu ini.

“Kayak seperti sekarang ya. Bener apa tidak? Pada janji hanya supaya jadi Presiden padahal apa? Eh ngapusi. Jadi kalau memilih yang benar, jangan mau dibohongi,” tegasnya.

Nassar kemudian melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu Kereta Malam. Megawati dan Puan sempat berjoget di atas panggung mengiringi dua lagu dangdut yang dinyanyikan Nassar.

Untuk diketahui, kampanye pamungkas Ganjar-Mahfud digelar di Semarang diprediksi dihadiri sekitar 135.000 orang. Akses lalu lintas menuju Simpang Lima juga ditutup seperti saat car free day (CFD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya