SOLOPOS.COM - Petugas Damkar saat memadamkan api yang membakar kap depan mobil sedan di Alun-alun Purworejo, Minggu (9/7/2023). (Istimewa/@damkar_purworejo)

Solopos.com, PURWOREJOMobil sedan terbakar di Alun-alun Purworejo, Minggu (9/7/2023). Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian material ditaksir lebih dari Rp10 juta.

Informasi kebakaran mobil sedan itu diunggah di Instagram @damkar_purworejo, Minggu. Damkar Purworejo memperoleh laporan dari Hadri Sutisna pukul 16.23 WIB. Selanjutnya, tim Damkar Purworejo tiba di lokasi kejadian pukul 16.30 WIB.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kejadian kebakaran itu bermula saat pemilik mobil menghidupkan mesin. Tiba tiba, terdengar ledakan di bagian kap mesin lalu mengeluarkan api. Setelah memperoleh laporan, regu C Damkar Purworejo langsung berangkat ke lokasi untuk melakukan penanganan.

Guna memadamkan api, Damkar Purworejo mengerahkan 1 unit truk Randis. Lantaran berada di pusat keramaian, peristiwa kebakaran itu menjadi perhatian banyak orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya